JPNN.com

Bang Ruhut Sebut Andi Arief Galak akibat Narkoba

Jumat, 08 Maret 2019 – 19:09 WIB Bang Ruhut Sebut Andi Arief Galak akibat Narkoba - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Juru Bicara Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul menduga ada faktor pemicu yang membuat Andi Arief terlihat galak terutama di media sosial. Mantan anggota Komisi Hukum DPR itu menyebut Andi bersikap garang lantaran pengaruh narkoba.

Ruhut menyampaikan hal itu melalui akunnya di Twitter, Jumat (8/3). “Galak karena narkoba!” tulis Ruhut melalui akun @ruhutsitompul di Twitter. Baca juga: Andi Arief Mestinya Bisa Dibui ketimbang Direhabilitasi, Begini Analisisnya

Terpisah, Ketua Divisi Advokasi Hukum PD Ferdinand Hutahean enggan memberikan komentar soal Andi Arief.” No comment dulu tentang ini (andi Arief) ya,” kata Ferdinand ketika dikonfirmasi JawaPos.com.

Seperti diketahui, selama ini kicauan-kicauan Andi Arief di Twitter sering menimbulkan kontroversi. Pada Minggu lalu (3/3), polisi menangkap Andi di dalam kamar sebuah hotel di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Polisi menemukan alat isap sabu-sabu atau bong di toilet kamar yang disewa Andi. Selain itu, hasil tes urine menunjukkan mantan wakil sekretaris jenderal PD itu positif mengandung metamfetamin.

Sempat berurusan dengan polisi takmembuat Andi ciut nyali. Mantan staf khusus kepresidenan itu teyap garang di Twitter dan mengaku bukan pelaku kriminal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...