Bang Ruhut Yakin Ahok Makin Dicintai Karena Dizalimi

Bang Ruhut Yakin Ahok Makin Dicintai Karena Dizalimi
Ruhut Sitompul, juru bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot pada pilkada DKI Jakarta. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Beberapa warga Jalan Ayub di Rawabelong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menolak kedatangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat blusukan untuk kampanye Rabu (2/11). Alasan warga karena calon petahana itu telah melecehkan kitab suci Alquran.

Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul mengatakan, yang melakukan penolakan bukanlah warga Jalan Ayub. Melainkan kelompok masyarakat yang menang tidak senang terhadap mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

"Kan yang nolak-nolak itu gerakan kiri," ujar Ruhut kepada JawaPos.Com, Kamis (3/11).

Menurut politikus Partai Demokrat itu, kawasan Jakarta Barat adalah basis massa terbesar yang mendukung Ahok yang berduet dengan Djarot S Hidayat. Karenanya penolakan itu tidak masuk akal sehat.

"Daerah Kebon Jeruk itu pendukung Ahok," katanya.

Ruhut pun tetap optimistis peristiwa itu tak akan mengegrus dukungan suara untuk Ahok. Bahkan, kata Ruhut, elektabilitas Ahok makin meroket.

Dalam pengamatan Ruhut, orang yang dizalimi biasanya akan semakin dicintai. "Itu sudah hukum alam orang dianiaya, terzalimi orang makin cinta. Apalagi orang sudah merasakan hasil kerja Ahok di Jakarta ini," tuturnya.(cr2/JPG)

 


JAKARTA - Beberapa warga Jalan Ayub di Rawabelong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menolak kedatangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News