Bang Taufik Yakin Banget Prabowo-Sandi Moncer di Jateng

Bang Taufik Yakin Banget Prabowo-Sandi Moncer di Jateng
Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Muhammad Taufik. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Sekretariat Nasional Prabowo Subianto - Sandi S Uno (Seknas Prabowo - Sandi) M Taufik mengaku optimistis bahwa jagonya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 akan meraih suara signifikan di Provinsi Jawa tengah. Optimisme Taufik didasari besarnya antusiasme masyarakat saat pasangan capres nomor urut 02 tersebut berkeliling melakukan sosialisasi.

"Artinya, ada keberanian muncul sekarang di tengah-tengah masyarakat Jateng. Respons masyarakat Jateng positif sekali. Kami sangat mengapresiasi," ujar Taufik di Jakarta, Selasa (1/1).

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu menambahkan, saat ini Seknas Prabowo - Sandi sudah berdiri di empat kota di Jateng. Yakni di Solo Raya, Semarang, Pekalongan dan Kendal.

Taufik menuturkan, Sandi telah meresmikan posko itu pada Minggu lalu (30/12). Rencananya, Seknas Prabowo - Sandi akan memperbanyak posko di wilayah lain.

“Insyaallah nanti di Jawa Timur  juga akan ada, termasuk beberapa daerah lain,” ucapnya.

Lebih lanjut Taufik menegaskan, Jawa Tengah sangat penting bagi upaya memenangkan Prabowo-Sandi. Sebab, provinsi yang beribu kota di Semarang itu merupakan daerah dengan jumlah pemilih terbesar setelah Jawa Barat dan Jawa Timur.

Karena itu, kata Taufik, Seknas Prabowo - Sandi akan terus menggarap masyarakat bawah. Selain itu, upaya menemui masyarakat juga demi menyerap aspirasi.

“Pintu Posko Seknas Prabowo-Sandi di Jakarta, Jateng dan daerah lain selalu terbuka untuk rakyat. Silakan sampaikan aspirasi," pungkas Taufik.(gir/jpnn)


Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik meyakini Prabowo-Sandiaga akan meraih suara signifikan di Provinsi Jateng yang dikenal sebagai basis pendukung Jokowi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News