Bang Yos Berharap Persija tak Lari ke Calon Lain

Bang Yos Berharap Persija tak Lari ke Calon Lain
Bang Yos Berharap Persija tak Lari ke Calon Lain
JAKARTA—Komite Normalisasi (KN) akan menggelar kongres pemilihan ketua umum PSSI pada 20 Mei mendatang. Salah satu nama yang disebut-sebut pantas menjadi pemimpin PSSI periode 2011-2015 adalah Sutiyoso. Bang Yos, sapaan akrab mantan gubernur DKI Jakarta itu, telah menyatakan kesiapannya untuk menjadi orang nomor satu di PSSI.

Dalam diskusi bersama sejumlah wartawan di redaksi Indopos, grup JPNN, Rabu (6/5), ia berharap para pemilik suara yang akan mengikuti kongres mendukung calon yang layak. “Saya sendiri menunggu untuk dicalonkan kalau memang dirasa layak,” kata Bang Yos.

Namun, yang paling diharapkannya adalah dukungan dari Persija Jakarta. Seperti diketahui, ia adalah mantan pemimpin Persija yang turut membesarkan klub ibukota itu. “Saya yang bikin Persija dari klub comberan menjadi tim besar seperti sekarang,” akunya.

Diyakininya, Persija nantinya akan memberikan dukungan. “”Kebangetan juga kalau Persija dukung orang lain,” katanya. Ia pun berharap Pengprov PSSI Jakarta bisa memberikan dukungan kepada calon yang tepat. Pasalnya, Pengprov ibukota ini dikenal memiliki kedekatan dengan Nurdin Halid dan belum menengok calon lain untuk didukung.

JAKARTA—Komite Normalisasi (KN) akan menggelar kongres pemilihan ketua umum PSSI pada 20 Mei mendatang. Salah satu nama yang disebut-sebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News