Bangga Pada Komitmen Fans

Bangga Pada Komitmen Fans
Bangga Pada Komitmen Fans
MANAJER Liverpool Roy Hodgson bangga dengan komitmen para Liverpudlian (sebutan fans Liverpool). Sekalipun menyadari bahwa lawatan ke Napoli berbahaya, tapi mereka tetap datang untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya.

   

Sehari sebelum pertarungan Napoli melawan Liverpool di San Paolo pada ajang Europa League, kemarin dini hari, sejumlah suporter Liverpool jadi target serangan sekelompok suporter garis keras Napoli. Akibatnya, tujuh fans Liverpool masuk rumah sakit. Mereka adalah Ian Friar, 44, Philip Alexander Phillips, 53, dan Luke Watson, 27, yang mengalami luka tikaman saat berjalan-jalan di kota lama Napoli. Di lokasi berbeda, Gary Brown, 52, dan dua anaknya Daniel, 23, dan Adam, 17, serta temannya Ross Hazeldene, 23, juga diserang.

   

Selain itu, sepanjang pertandingan antara Napoli melawan Liverpool, suporter Liverpool terus mendapat tekanan dari suporter tuan rumah. Mereka melempari suporter Liverpool dengan berbagai benda tumpul. Meski secara umum di dalam stadion cukup aman.

   

"Saya salut dan peduli akan apa yang terjadi. Mereka (suporter, Red) telah melakukan pekerjaan hebat. Pasti sulit bagi mereka untuk berangkat ke Naples, di mana sangat mungkin terjadi situasi berbahaya," ujar Hodgson, seperti dikutip Goal.

   

MANAJER Liverpool Roy Hodgson bangga dengan komitmen para Liverpudlian (sebutan fans Liverpool). Sekalipun menyadari bahwa lawatan ke Napoli berbahaya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News