Banggar Belum Bahas Kenaikan Gaji Pejabat

Banggar Belum Bahas Kenaikan Gaji Pejabat
Banggar Belum Bahas Kenaikan Gaji Pejabat
JAKARTA -- Kenaikan gaji pejabat,mulai dari Presiden hingga Bupati, menurut Menkeu,Sri Mulyani tinggal menunggu peraturan pemerintah (PP). Tapi Badan Anggaran (Banggar) DPR RI mengaku belum membahas soal kenaikan tersebut.

"Belum ada pembahasan soal kenaikan gaji pejabat tersebut. Kami di Badan Anggaran baru saja selesai menyusun soal komposisi pimpinan," kata anggota Badan Anggaran asal Sulsel,Syamsul Bachri saat dihubungi JPNN, Kamis (29/10).

Selain itu, lanjut politisi Partai Golkar ini, Badan Anggaran juga sudah menginventarisasi sejumlah masalah yang menjadi prioritas untuk dibahas di Banggar. Yang sudah disepakati untuk segera dituntaskan adalah anggaran untuk bencana alam di Sumatera Barat. Terutama menyangkut rekonstruksinya.

"Soal kenaikan gaji pejabat belum dibahas. Belum pernah dibicarakan. Kecuali kalau sudah dibahas di periode sebelumnya," kata Syamsul. Ia mengatakan, jika itu dianggarkan pada APBN 2010, berarti sudah dibahas dan sudah ditetapkan. Dan itu menjadi kewenangan panitia anggaran periode sebelumnya.

JAKARTA -- Kenaikan gaji pejabat,mulai dari Presiden hingga Bupati, menurut Menkeu,Sri Mulyani tinggal menunggu peraturan pemerintah (PP). Tapi Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News