Antasari Rahasiakan Identitas Saksi

Antasari Rahasiakan Identitas Saksi
Antasari Rahasiakan Identitas Saksi
JAKARTA -- Saksi yang akan diajukan Antasari Azhar untuk membuktikan dirinya tidak terlibat pada sidang kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB), masih dirahasiakan.

"Tentu kami akan persiapkan saksi-saksi. Belum saatnya kami sebutkan hari ini, kami lihat progres persidangan lebih lanjut," kata Juniver Girsang, pada sidang lanjutan dengan agenda putusan sela di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (29/10).

Juniver juga enggan menyebut berapa saksi yang akan diajukan kliennya. "Nanti dalam persidangan lebih baru kami sampaikan, karena dia (Rani red) belum hadir dipersidangan, tentu kami belum bisa memberikan statmen apapun terhadap saksi-saksi yang lain," katanya.

Pada persidangan nantinya, kata Juniver, pihaknya akan menghadirkan saksi setelah 45 saksi yang keterangannya memiliki Berita Acara Pemeriskaan (BAP), diperiksa keterangannya di Pengadilan. "Ini kan masih pemeriksaan saksi-saksi belum sampai kepada alat bukti dari pada terdakwa," tukasnya. (awa/JPNN)

JAKARTA -- Saksi yang akan diajukan Antasari Azhar untuk membuktikan dirinya tidak terlibat pada sidang kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, Direktur


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News