Bangun Sinergi, Pegadaian Gandeng Peruri

Bangun Sinergi, Pegadaian Gandeng Peruri
Bangun Sinergi, Pegadaian Gandeng Peruri
JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) hari ini melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan PT Perum Percetakan Uang (Perum Peruri). Kerjasama itu bertujuan untuk memproduksi emas batangan berlogo Pegadaian.

Penandatangan MoU dilakukan di kantor kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Direktur Pegadaian Suwhono mengatakan, kerjasama ini sejalan dengan himbauan Kementerian BUMN agar seluruh BUMN saling menjalin bersinergis dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Niat untuk menjalin kerjasama ini diakui Suwhono sudah terpikir sejak lama. "Niatan kami untuk kerjasama ini sudah lama terpikir, dan sudah kita lakukan uji coba dan ternyata respon masyarakat bagus," ujar Suwhono saat melakukan penandatanganan tersebut di lantai 7 Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (17/5).

Selanjutnya, Perum Peruri akan mencetak emas batangan produksi Pegadaian. "Kami hanya beli bahan bakunya saja, Peruri yang akan cetak menjadi bentuk yang kita inginkan," jelasnya.

JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) hari ini melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan PT Perum Percetakan Uang (Perum Peruri). Kerjasama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News