Banjir Belum Surut, PLN Padamkan 524 Gardu

Banjir Belum Surut, PLN Padamkan 524 Gardu
Banjir Belum Surut, PLN Padamkan 524 Gardu. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang hingga hari ini terus meningkatkan jumlah pemadaman gardu. Sampai siang ini PLN telah memadamkan 524 gardu di wilayah Jakarta dan Tangerang, dari sebelumnya hanya sekitar 428.

Manajer Bidang Komunikasi Hukum dan Administrasi PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Koesdianto mengatakan pemadaman tersebut dilakukan sebagai upaya perseroan untuk meningkatkan keselamatan masyarakat.

"Hingga pukul 14.00 WIB terpantau masih 524 gardu distribusi yang dipadamkan demi keselamatan warga di sebagian wilayah Jakarta dan Tangerang," ujar Koesdianto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/2).

Adapun 524 wilayah tersebut yakni Tanjung Priuk, Menteng, Teluk Naga, Cikupa, Cempaka Putih, Marunda, Cengkareng, Bandengan, Kebon Jeruk, Jatinegara, Bintaro, Cikokol, dan Bulungan.

Untuk saat ini PLN belum bisa memastikan kapan ratusan gardu tersebut akan dinormalkan kembali. Untuk itu ia mengimbau agar masyarakat selalu waspada.

"Belum bisa kami pastikan, yang pasti sampai menunggu seluruh wilayah yang dilayani dari gardu distribusi tersebut sudah dalam keadaan kering," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang hingga hari ini terus meningkatkan jumlah pemadaman gardu. Sampai siang ini PLN telah memadamkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News