Banjir Lumpuhkan Bandara Hang Nadim

Banjir Lumpuhkan Bandara Hang Nadim
Banjir Lumpuhkan Bandara Hang Nadim
BATAM – Hujan deras yang mengguyur Kota Batam Senin (31/1) malam hingga sore hari kemarin menimbulkan banjir di sejumlah titik di Batam. Ruas jalan dari dan ke Bandara Hang Nadim, banjir. Kendaraan banyak terjebak. Beberapa penumpang menerobos banjir agar tak ketinggalan pesawat.

Bahkan, simpang empat menuju Bandara Hang Nadim banjir se-tinggi pinggang orang dewasa sejak pukul 08.00 WIB. Arus lalu lintas pun macet total  5 jam. Ratusan kendaraan yang menuju bandara Hang Nadim maupun yang hendak ke luar terjebak. Arus lalu lintas baru lancar setelah air surut sekitar pukul 11.30 WIB.

Seperti dilansir Batam Pos (grup JPNN), ratusan calon penumpang pesawat yang hendak ke luar kota terjebak. Mereka terhenti di simpang Bandara karena mobil maupun sepeda motor yang mereka kendarai tak bisa lewat. Banjir membuat arus lalu lintas lumpuh.

Calon penumpang yang tak ingin terlambat naik pesawat sebagian nekat mengarungi banjir. Mereka turun dari mobil, berjalan kaki melewati air yang dalam. Berbasah-basah, mereka membawa koper dan bawaan mereka di punggung.

BATAM – Hujan deras yang mengguyur Kota Batam Senin (31/1) malam hingga sore hari kemarin menimbulkan banjir di sejumlah titik di Batam. Ruas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News