Bank DKI Raih Penghargaan Best BUMD Award 2024

Bank DKI Raih Penghargaan Best BUMD Award 2024
Bank DKI meraih penghargaan Best BUMD dari media Warta Ekonomi sebagai Top BUMD 2024 with Digital Transformation Initiatives and Banking Accessibility. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI kembali meraih apresiasi atas kinerjanya dalam mengakselerasi pengembangan produk dan layanan berbasis digital.

Penghargaan itu diperoleh dari media Warta Ekonomi sebagai Top BUMD 2024 with Digital Transformation Initiatives and Banking Accessibility.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan, sekaligus memberikan pandangan bahwa perbankan pada masa sekarang mengalami era kompetisi yang ketat.

Untuk itu, Bank DKI beradaptasi, berkembang, dan berinovasi secara terus menerus, sebagai upaya untuk terus tumbuh berkelanjutan.

"Penghargaan ini juga akan menjadi semangat dan motivasi Bank DKI untuk terus berinovasi, dan mengembangkan produk dan layanan yang menjawab kebutuhan, dan menjadi pilihan utama masyarakat Jakarta, serta sebagai wujud dukungan pencapaian visi Jakarta Kota Global," ujar Amirul dalam keterangannya, Kamis (7/3).

Keberhasilan Bank DKI dalam meraih penghargaan sebagai Top BUMD 2024 with Digital Transformation Initiatives and Banking Accessibility didasarkan pada sejumlah indikator penilaian yang dilakukan oleh tim Warta Ekonomi.

Penilaian tersebut meliputi kinerja keuangan, dan kebijakan strategis perusahaan dalam inovasi produk dan jasa, strategi bisnis, integrasi bisnis, serta ekspansi bisnis.

CEO Chief Editor Warta Ekonomi Group Muhamad Ihsan mengatakan bahwa Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) memiliki peran penting mendorong pertumbuhan ekonomi termasuk dalam penanganan inflasi, menjaga stabilitas harga dan mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah.

Bank DKI kembali meraih apresiasi atas kinerjanya dalam mengakselerasi pengembangan produk dan layanan berbasis digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News