Bank KEB Hana Berikan Diskon bagi Pelanggan TOUS les JOURS

Bank KEB Hana Berikan Diskon bagi Pelanggan TOUS les JOURS
Penandatanganan kerja sama Bank KEB Hana dan TOUS les JOURS di D’Cafe Hana Lounge Wisma Mulia, Jakarta. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank KEB Hana terus memperkuat dan memperluas segmen nasabah ritel di Indonesia. Salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh Bank KEB Hana adalah menjalin kerja sama dengan jaringan ritel gerai roti premium, TOUS les JOURS.

Melalui kerja sama ini Bank KEB Hana akan memberikan program cashback sebesar 20 persen kepada setiap nasabah bank yang membeli produk di seluruh gerai TOUS les JOURS di Indonesia. Program ini berlaku mulai 26 Maret hingga 31 Desember 2018.

Penandatanganan kerja sama itu dilakukan oleh Direktur Utama Bank KEB Hana Lee Hwa Soo dan Direktur Utama TOUS les JOURS Jeong Soo Won, hari ini di D’Cafe Hana Lounge Wisma Mulia, Jakarta.

Direktur Utama Bank KEB Hana Lee Hwa Soo mengatakan, kerja sama dengan mitra ritel strategis seperti TOUS les JOURS merupakan upaya untuk meningkatkan akses perbankan dalam berbagai aktivitas ekonomi di Indonesia. Langkah yang diambil perbankan dalam mengejar peluang di pasar ritel ini juga diharapkan akan semakin memperluas basis nasabah Bank KEB Hana di Indonesia.

“Kerja sama ini sangat penting bagi Bank KEB Hana untuk menjangkau segmen nasabah di industri makanan yang terus tumbuh cepat di Indonesia. Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kinerja kedua belah pihak,” kata Lee Hwa Soo di Jakarta, Selasa (10/4).

Lee Hwa Soo menjelaskan, teknologi di bidang keuangan mengalami perkembangan yang pesat dalam memenuhi kebutuhan akan solusi keuangan yang semakin besar dan beragam.

Untuk itu, Bank KEB Hana terus melakukan solusi keuangan dalam bentuk alat bayar non tunai yang dapat memudahkan konsumen dalam menunjang gaya hidup dan aktivitas keseharian mereka.

Kerja sama ini pun sejalan dengan langkah Pemerintah dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan transaksi nontunai dalam rangka menuju cashless society

PT Bank KEB Hana terus memperkuat dan memperluas segmen nasabah ritel di Indonesia dengan menggandeng gerai roti premium TOUS les JOURS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News