Kedubes Korsel – Bank KEB Hana Permudah Pengurusan Visa

Kedubes Korsel – Bank KEB Hana Permudah Pengurusan Visa
Direktur Utama PT Bank KEB Hana Indonesia Lee Hwa Soo (kanan) bersama dengan Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia Kim Chang-beom (tengah) dan Direktur Korea Tourism Organization (KTO) Kim Jonghoon (kiri). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Warga Indonesia yang ingin berkunjung ke Korea Selatan mendapat kemudahan dalam pembayaran visa.

Hal itu tidak lepas dari kerja sama yang dilakukan Kedutaan Besar Republik Korea untuk Indonesia, Korea Tourism Organization Cabang Jakarta, dan PT Bank KEB Hana Indonesia.

Mereka menjalin kemitraan strategis melalui fasilitas pembayaran aplikasi visa dan pelayanan yang lebih baik bagi para wisatawan Indonesia yang akan berkunjung ke Korsel.

Melalui kemitraan ini, Bank KEB Hana mendukung proses pembayaran permohonan aplikasi visa atas nama Kedutaan Besar Korea Selatan.

Pemohon bisa mengunjungi kantor cabang KEB Hana yang terletak di kedutaan untuk membayar biaya permohonan visa.

Setelah menerima tanda bukti pembayaran, pemohon bisa menyerahkannya beserta aplikasi dan dokumennya ke Pusat Permohonan Visa Kedutaan Korea Selatan.

Kedubes Korsel – Bank KEB Hana Permudah Pengurusan Visa
Direktur Utama PT Bank KEB Hana Indonesia Lee Hwa Soo (kanan) bersama dengan Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia Kim Chang-beom (tengah) dan Direktur Korea Tourism Organization (KTO) Kim Jonghoon (kiri) seusai penandatanganan kerja sama dalam permudah proses visa bagi wisatawan Indonesia di Kedutaan Besar Korea Selatan untuk Indonesia di Jakarta, Kamis (5/4).

Kemitraan ini merupakan bagian dari inisiatif yang lebih besar untuk menyederhanakan dan mempercepat proses permohonan visa.

Warga Indonesia yang ingin berkunjung ke Korea Selatan mendapat kemudahan dalam pembayaran visa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News