Bank Mega Bersama CT Corp Gelar Vaksinasi Secara Gratis

Bank Mega Bersama CT Corp Gelar Vaksinasi Secara Gratis
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Mega Tbk bersama CT Corpora bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI mengadakan vaksinasi Covid-19, Sinovac secara gratis.

Vaksinasi gratis ini ditujukan bagi para nasabah Bank Mega dan masyarakat umum lainnya yang diadakan di Menara Bank Mega, Jakarta mulai 28 Juni hingga dua bulan.

Kemudian untuk vaksinasi kedua akan dilaksanakan pada 24 Juli 2021.

Program ini dilakukan dalam mendukung upaya pemerintah untuk percepatan proses vaksinasi nasional Covid-19, agar bisa mencapai target herd immunity atau kekebalan komunal.

Menteri Kesehatan Budi Gunawan Sadikin hadir menyaksikan kegiatan yang digelar di Trans Studio Mall - Cibubur, didampingi oleh Direktur Utama CT Corp Chairal Tanjung dan Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib.

"Program vaksinasi gratis ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan dan kesehatan para nasabah dan masyarakat Indonesia,” ujar Kostaman.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, nantinya CT Corp akan memberikannya kepada 1.000 orang per-harinya, di mana dalam seminggu kegiatan akan dilakukan selama lima hari, yaitu lima hari kerja untuk penyelenggaraan di Trans Studio Mall dan Transmart.

Sedangkan di Menara Bank Mega diadakan Senin – Kamis dan Sabtu.

Vaksinasi gratis ini ditujukan bagi para nasabah Bank Mega dan masyarakat umum lainnya yang diadakan di Menara Bank Mega, Jakarta mulai 28 Juni hingga dua bulan ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News