Bantah Pencopotan, Sri Mulyani Umbar Senyuman

Bantah Pencopotan, Sri Mulyani Umbar Senyuman
Bantah Pencopotan, Sri Mulyani Umbar Senyuman
JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani membantah kabar yang santer beredar bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bakal mencopotnya. Mengutip pernyataan Presiden SBY dalam sebuah acara di Madiun, Sri Mulyani menegaskan bahwa tidak ada pergantian di kursi Menteri Keuangan.

"Tidak ada. Kata Bapak Presiden tidak ada (penggantian/pencopotan)," kata Sri Mulyani ketika ditemui wartawan usai menyampaikan keterangan pemerintah mengenai pokok-pokok RUU tentang pertanggungjawaban atas pelaksanaan APBN tahun anggaran 2009, pada Sidang Paripurna DPR, Selasa (19/1).

Sebelumnya, seperti diberitakan sebuah surat kabar berbahasa Inggris terbitan Jakarta, Sri Mulyani dikabarkan bakal dicopot dari kursi Menteri Keuangan. Mengutip sumber dari tokoh Golkar, pencopotan Sri Mulyani itu disebutkan sebagai hasil kesepakatan antara Presiden SBY dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Selanjutnya, Anggito Abimanyu yang sebelumnya diplot sebagai Wakil Menkeu bakal menggantikan Sri Mulyani.

Namun Sri Mulyani tidak mau memberi banyak tanggapan soal itu. Wanita pemilik nama lengkap Sri Mulyani Indrawati ini hanya tersenyum ketika pertanyaan berlanjut seputar kabar pencopotan tersebut. "Sudah ya, kan sudah saya jawab, kata Bapak Presiden tidak ada," tandasnya.

JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani membantah kabar yang santer beredar bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bakal mencopotnya. Mengutip

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News