Selasa, 16 Oktober 2018 – 22:16 WIB

Bantai PSIS, Persija Melesat ke Puncak Klasemen Liga 1 2018

Jumat, 20 April 2018 – 18:50 WIB
Bantai PSIS, Persija Melesat ke Puncak Klasemen Liga 1 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, SEMARANG - Kemenangan Persija Jakarta 4-1 atas PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4) sore mambawa tim berjuluk Macan Kemayoran melesat naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Tambahan tiga poin, menjadikan Ismed Sofyan dkk mengoleksi 10 poin, hasil dari tiga kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah dalam lima laga Liga 1.

Mereka menggusur pemuncak sebelumnya, Persipura Jayapura, yang mengumpulkan delapan poin dan hari ini masih belum bertanding.

Keberhasilan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut bersaing di papan atas sampai pekan kelima ini menunjukkan bahwa persaingan di Liga 1 2018 sejauh ini cukup dinamis.

Pasalnya, Persija sempat naik turun peringkat, sempat ada di posisi runner up, kemudian turun ke tujuh besar, selanjutnya merangkak ke tiga besar dan akhirnya naik ke puncak klasemen sementara.

Namun, apabila pada laga besok Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Mandala Jayapura, maka dipastikan tim Mutiara Hitam kembali lagi ke puncak klasemen sementara Liga 1. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar