Bantai PSIS, Persija Melesat ke Puncak Klasemen Liga 1 2018

Bantai PSIS, Persija Melesat ke Puncak Klasemen Liga 1 2018
Persija Jakarta berhasil mengandaskan PSIS semarang dengan skor 4-1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat tadi sore. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, SEMARANG - Kemenangan Persija Jakarta 4-1 atas PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4) sore mambawa tim berjuluk Macan Kemayoran melesat naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Tambahan tiga poin, menjadikan Ismed Sofyan dkk mengoleksi 10 poin, hasil dari tiga kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah dalam lima laga Liga 1.

Mereka menggusur pemuncak sebelumnya, Persipura Jayapura, yang mengumpulkan delapan poin dan hari ini masih belum bertanding.

Keberhasilan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut bersaing di papan atas sampai pekan kelima ini menunjukkan bahwa persaingan di Liga 1 2018 sejauh ini cukup dinamis.

Pasalnya, Persija sempat naik turun peringkat, sempat ada di posisi runner up, kemudian turun ke tujuh besar, selanjutnya merangkak ke tiga besar dan akhirnya naik ke puncak klasemen sementara.

Namun, apabila pada laga besok Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Mandala Jayapura, maka dipastikan tim Mutiara Hitam kembali lagi ke puncak klasemen sementara Liga 1. (dkk/jpnn)


Kemenangan Persija Jakarta atas PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4) sore mambawa Macan Kemayoran tersebut naik ke puncak klasemen.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News