PSIS vs Persija, Teco: Mereka Pasti Kerja Keras

PSIS vs Persija, Teco: Mereka Pasti Kerja Keras
Pemain Persija: Marko Simic (kiri) dan Bambang Pamungkas (kanan). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, BANTUL - PSIS vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta, Jumat (20/4), live Indosiar pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persija Stefano Cugurra tidak menampik bahwa PSIS punya kekuatan yang patut diwaspadai di ajang Liga 1 2018 ini. Di bawah asuhan Annese, banyak perubahan terjadi.

’’Walau tim promosi, lawan punya sejarah panjang dan suporter yang fanatik. Melawan kami, mereka (PSIS) pasti kerja keras,’’ terangnya.

Pelatih yang disapa Teco itu memuji striker PSIS Bruno Silva. Menurutnya, pemain berkepala plontos itu punya kualitas yang mengagumkan. ’’Tapi saya tidak ingin pemain belakang hanya terpaku pada Bruno. Pemain lokal PSIS juga punya kualitas, tetap harus waspada,’’ bebernya.

Pelatih asal Brasil itu mengaku tidak terlalu khawatir dengan kecepatan dan akurasi tembakan dari Bruno.

Dia punya Jaimerson yang sempat jadi rekan setim Bruno ketika bermain di Brasil. Teco yakin anak asuhnya itu mampu meredam agresifitas dan membuat Bruno mati kutu sore nanti.

Sependapat dengan pelatihnya, Jaimerson menegaskan siap memarking Bruno. Dia tidak akan sedikitpun memberi kesempatan pemain yang dulu sempat satu tim di Portuguesa, Brasil.

’’Intinya saya tidak akan memberi ruang sedikit pun padanya,’’ ungkapnya. (rid/ham)


PSIS vs Persija, pelatih Macan Kemayoran mengakui tuan rumah punya kekuatan, live Indosiar pukul 15.30 Wib.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News