Persib vs Borneo FC: Lerby dkk Dijanjikan Bonus

Persib vs Borneo FC: Lerby dkk Dijanjikan Bonus
Para pemain Borneo FC sedang latihan. Foto: ARIB BILLAH/KALTIM POST/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persib vs Borneo FC, laga pekan kelima Liga 1 2018, akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/4) pukul 18.30 WIB.

Setelah memantapkan persiapan di Jakarta, skuat Borneo FC melanjutkan perjalanan ke Bandung, Kamis (19/4). Selama di Kota Kembang, Lerby Eliandry cs menginap di Hotel Regata.

Susunan pemain terbaik disiapkan dalam laga tandang kali ini. Manajer Borneo FC Wibie Dwi Andriyas menuturkan, timnya dalam kesiapan yang prima. Setelah takluk dua gol tanpa balas kontra Persija Jakarta, mental tim telah pulih dan siap mencuri poin di Bandung.

"Selama di Jakarta pemain dan tim pelatih sangat santai. Semua fokus sambil menikmati masa persiapan," kata Wibie.

Secara tegas, manajemen Borneo FC membebani tim wajib meraih poin. Hasil seri dinilai realistis untuk didapat meski tak menutup peluang memetik kemenangan. "Dalam sepak bola tak ada yang mustahil. Kami yakin bisa dapat poin di Bandung," tuturnya.

Bonus besar pun dijanjikan manajemen. Namun untuk besaran nominal enggan dipublikasikan. "Hak pemain pasti kami berikan sepadan dengan prestasi yang didapat," imbuhnya.

Hingga pekan keempat Liga 1 2018, sementara Borneo FC masih nangkring di posisi kelima dengan poin tujuh. Raihan poin kontra Persib amat penting untuk terus memanaskan persaingan di papan atas.

"Mohon doanya agar target tim dipermudah memetik poin lawan Persib," pungkasnya. (*/abi/tom/k18)


Persib vs Borneo FC sebagai laga lanjutan Liga 1 2018 akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/4).


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News