Banteng dan PKS Intensif Sisir Massa Bawah

Banteng dan PKS Intensif Sisir Massa Bawah
Banteng dan PKS Intensif Sisir Massa Bawah
KADER banteng di Jakarta terus memperkuat konsolidasi internal untuk memenangkan Pilkada DKI 2012. Kendatipun membangun koalisi dengan Gerindra, pertarungan politik yang kemungkinan diikuti oleh enam pasangan cagub-cawagub itu akan sangat sengit. Terlebih pasangan Jokowi-Ahok harus bertarung dengan sejumlah pasangan yang terbilang kelas berat.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Pantas Nainggolan menyatakan, pihaknya memperkuat konsolidasi basis massa di Jakarta. Sebab pertarungan politik pilkada diyakini bisa menempuh jalan panjang, yakni hingga dua putaran. “Kami perkuat basis massa saja,” ujar dia, Kamis (29/3).

Sejumlah strategi dan kegiatan yang akan dilaksanakan, kata Pantas, telah dilaporkan ke DPP PDIP. Sehingga langkah politik yang diterapkan kader di Jakarta terus terpantau. “Mesin politik melalui struktur partai terus berjalan. Khusus di internal PDI Perjuangan saja,” tuturnya.

Ketika ditanyakan perihal target perolehan suara melalui koalisi PDIP dan Gerindra untuk pasangan calon yang diusung, Pantas belum bisa mengungkapkannya. Pasalnya, target perolehan suara masih menjadi sesuatu yang harus diperhitungkan secara matang. “Kami belum bisa memastikan target dari suara pemilih. Namun tetap melangkah optimis,” tandasnya.

KADER banteng di Jakarta terus memperkuat konsolidasi internal untuk memenangkan Pilkada DKI 2012. Kendatipun membangun koalisi dengan Gerindra,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News