Bantu Lawan Corona, Anas Lelang Gitar Bertanda Tangan Megadeth

Bantu Lawan Corona, Anas Lelang Gitar Bertanda Tangan Megadeth
Promotor JogjaROCKarta dan Megadeth. Foto: Dok. JogjaROCKarta

jpnn.com, JAKARTA - Promotor JogjaROCKarta Festival, Anas Syahrul Alimi bekerja sama sama dengan Narasi mengadakan pelelangan gitar bertanda tangan keempat personel Megadeth. Rencananya seluruh hasil lelang akan didonasikan untuk aksi solidaritas penanganan virus corona atau COVID-19 di Indonesia.

Gitar ini merupakan koleksi JogjaROCKarta yang didapatkan Anas Alimi saat mengundang Megadeth pada 2018. Keempat personel band metal tersebut memberi tanda tangan sebagai kenang-kenangan.

"Meski tidak seberapa, semoga dana yang terkumpul bisa didonasikan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga pandemi ini bisa segera berlalu, sehingga kita bisa segera berkumpul dan berkarya lagi. Tidak mudah untuk mendapatkan tanda tangan semua anggota Megadeth. Namun, jika ini bisa membantu saudara kita yang membutuhkan, saya ikhlas," kata Anas kepada jpnn.com, baru-baru ini.

Proses lelang gitar bertanda tangan personel Megadeth digelar pada Selasa, 14 April 2020 siang ini. Acara akan dipandu oleh Duo Budjang, Mario Pratama dan Narendra Pawaka, dengan bintang tamu Anas Alimi (pemilik gitar), Adib Hidayat (Billboard Indonesia), Soleh Solihun (komedian), Iga Massardi (Barasuara), dan Danilla Riyadi.

Ini merupakan kali kedua Anas Alimi melelang gitarnya. Gitar pertama, yang juga bertanda tangan personel Megadeth, yakni Dave Mustaine (vokal & gitar), David Ellefson (bass), Kiki Loureiro (gitar), dan Dirk Verbeuren (drum), juga dilelang untuk tujuan sosial. Saat itu, Anas melepas gitarnya Rp 150 juta untuk kemudian disumbangkan bagi korban gempa Palu dan Donggala pada 2018. (mg3/jpnn)

Promotor JogjaROCKarta Festival, Anas Syahrul Alimi melelang gitar bertanda tangan personel Megadeth untuk membantu penanganan corona di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News