Bantu Pemerintah Lawan Corona, BTN Gelar Berbagai Aksi

Bantu Pemerintah Lawan Corona, BTN Gelar Berbagai Aksi
Bank BTN. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) turut melakukan berbagai aksi untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Direktur Utama Bank BTN Pahala Nugraha Mansury mengatakan aksi nyata serta kerja sama seluruh masyarakat Indonesia merupakan kunci penting dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Tanah Air.

“Aksi nyata ini menjadi wujud bakti kami sebagai agen pemerintah untuk membantu penanganan dan menekan penyebaran Covid-19 di masyarakat,” jelas Pahala, Kamis (16/4).

Hingga kini bank milik pemerintah tersebut telah menyumbangkan bantuan total senilai Rp1,24 miliar untuk membantu pemerintah melawan Covid-19.

Dalam mendistribusikan berbagai bantuan tersebut, perseroan bekerja sama dengan berbagai institusi.

Di antaranya, Bank BTN telah menyerahkan alat bantu pernapasan (ventilator) kepada Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang akan disalurkan ke rumah sakit yang merawat pasien positif Covid-19.

Perseroan sebagai mitra Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) juga menyumbang 16 ribu masker dan 400 botol handsanitizer.

Bantuan tersebut akan diserahkan Kementerian PUPR ke daerah-daerah hingga ke desa-desa yang sangat membutuhkan.

PT Bank Tabungan Negara (BTN) telah menggelar berbagai langkah sebagai upaya membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News