Banyak Buang Peluang Emas, Pelatih Persipura Tetap Puas

Banyak Buang Peluang Emas, Pelatih Persipura Tetap Puas
Oswaldo Lessa. Foto: istimewa

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura berhasil mengungguli Bengaluru FC (India) 3-1 dalam laga lanjutan Piala AFC 2015. Namun demikian, ada banyak peluang di depan gawang yang tak menjadi gol.

Terhitung ada empat peluang emas yang didapatkan Mutiara Hitam yang harusnya bisa dikonversikan menjadi gol. Tapi, empat peluang itu tak ada yang berubah menjadi gol, terutama setelah gol ketiga Persipura.

Menurut pelatih Oswaldo Lessa, kondisi itu memang kerap terjadi di dalam sepak bola. Itu menurutnya karena dukungan dari pemain lain di depan gawang sempat terlambat.

"Tapi saya puas. Kondisinya memang seperti itu, mungkin karena sudah unggul banyak, pergerakan pemain tidak seperti saat kondisi masih imbang," ungkapnya.

Perasaan merasa di atas angin bagi Oswaldo harus di buang jauh-jauh. Sebab, bisa-bisa Persipura terlena. Untuk itu, dia meminta pemain tetap berfokus

"Kami harus bisa mempertahankan penampilan. Tetap konsisten," tegas dia. (dkk/jpnn)


JAYAPURA - Persipura Jayapura berhasil mengungguli Bengaluru FC (India) 3-1 dalam laga lanjutan Piala AFC 2015. Namun demikian, ada banyak peluang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News