Agen: Egy harus Tampilkan Performa Terbaik

Agen: Egy harus Tampilkan Performa Terbaik
Duzan Bogdanovic (kiri), bapak angkat Egy, Subagja (dua dari kiri), Egy Maulana Vikri (dua kanan) dan Deputi III Kemenpora Raden Isnanta (kanan). Foto: Subagja for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Winger Timnas U-19 Egy Maulana Vikri, menjadi sorotan sejumlah talent scouting dari klub Eropa setelah menggandeng Dusan Bogdanovic sebagai agennya.

Dusan Bogdanovic mengakui sudah memiliki beberapa calon klub untuk Egy. Mereka rata-rata telah memperhatikan sang pemain sebelum tampil di Toulon Tournament di Prancis Mei lalu.

"Setelah itu banyak yang tertarik dengan Egy. Sampai saat ini banyak tunggu dia," katanya.

Meski demikian, pria jangkung itu tak mau menganggu konsentrasi Egy untuk membela Timnas U-19.

Baginya, yang terpenting saat ini Egy menampilkan performa terbaik di kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan akhir Oktober nanti.

Menurut bapak angkat Egy, Subagja, saat ini memang sudah banyak klub yang berusaha untuk menggaetnya. Nanti, para scouting dari klub-klub tersebut akan berdatangan ke kualifikasi Piala Asia.

"Jadi pemain yang sudah terpantau, nanti akan dilihat lagi oleh scouting di kualifikasi Piala Asia ini, soalnya kan usianya masih belum cukup untuk dikontrak langsung," tutur Bagja. (dkk/jpnn)


Winger Timnas U-19 Egy Maulana Vikri, menjadi sorotan sejumlah talent scouting dari klub Eropa setelah menggandeng Dusan Bogdanovic sebagai agennya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News