Dapat Agen, Egy Maulana Vikri akan ke Eropa

Dapat Agen, Egy Maulana Vikri akan ke Eropa
Duzan Bogdanovic (kiri), bapak angkat Egy, Subagja (dua dari kiri), Egy Maulana Vikri (dua kanan) dan Deputi III Kemenpora Raden Isnanta (kanan). Foto: Subagja for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Timnas U-19 Egy Maulana Vikri melakukan perjanjian kontrak dengan agen dari Kroasia, Duzan Bogdanovic, di kantor Kemenpora, Kamis (19/10) malam.

Duzan menjelaskan bahwa dirinya dipercaya membangun komunikasi dengan klub-klub di luar.

"Sudah banyak yang siap terima Egy. Tapi saya tidak bisa sebutkan. Yang pasti ada klub dari Portugal dan Spanyol yang tertarik," katanya, saat ditemui usai penandatanganan penunjukan agen di Kemenpora, Kamis malam.

Duzan memastikan, bahwa dirinya membawa Egy ke Eropa bukan hanya untuk trial satu atau dua bulan.

"Kami ingin membuat Egy main di Eropa, tidak trial. Dia ke depan harus main di Eropa, tidak sebentar di sana terus kembali ke Indonesia," tegasnya.

Untuk negara yang akan menjadi tujuan Egy adalah Spanyol dan Portugal.

Sementara bapak angkat Egy, Subagja menyebut tak akan memaksakan klub yang harus diperkuat oleh pemain berusia 17 tahun tersebut.

Di sisi lain, Deputi III Kemenpora Raden Isnanta yang bertanggung jawab dengan Sekolah Olahraga Ragunan yang menjadi tempat Egy bernaung, menyebut sudah percaya dengan Duzan.

Agen Egy Maulana Vikri memastikan kliennya bermain di Eropa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News