Banyak Kerjaan, Dahlan Ke Jakarta Naik Kereta

Banyak Kerjaan, Dahlan Ke Jakarta Naik Kereta
Menteri BUMN Dahlan Iskan, berserta istri Nafsiah Sabri, naik kereta dari Surabaya menuju Jakarta. Dahlan dan istri batal naik pesawat karena abu gunung Kelud menutupi Bandara Juanda, Surabaya, Jumat (14/2). Foto: Yessy Artada/JPNN.Com

jpnn.com - SURABAYA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, memilih untuk menggunakan jalur kereta, setelah maskapai penerbangan membatalkan semua jadwal penerbangan Jumat (14/2) hari ini.

Dahlan yang mengikuti debat konvensi Partai Demokrat di Grand City Surabaya tadi malam, Dahlan rencananya pulang ke Jakarta sekitar pukul 11.00 WIB dengan menggunakan pesawat Garuda. Namun batal lantaran abu gunung Kelud menyebar sampai ke Surabaya.

Pria asal Magetan ini akhirnya memilih menggunakan kereta api menuju Jakarta. Keputusan itu diambil Dahlan lantaran masih banyak pekerjaan yang harus dia selesaikan. Dahlan tak mau menunda-nunda waktu untuk pulang ke Jakarta.

"Ya daripada enggak bisa pulang ke Jakarta, diusahakan dulu dengan naik kereta. Siapa tahu bisa," terang Dahlan di Stasiun Gubeng Surabaya.

Akhirnya setelah menunggu beberapa jam, Dahlan bersama istri tercinta, Nafsiah Sabri bisa pulang ke Jakarta dengan menggunakan kereta. (chi/jpnn)


SURABAYA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, memilih untuk menggunakan jalur kereta, setelah maskapai penerbangan membatalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News