Banyak Paket Menarik Perawatan Kesehatan ke Malaysia di MH Expo 2022

Banyak Paket Menarik Perawatan Kesehatan ke Malaysia di MH Expo 2022
Pameran Rumah Sakit Malaysia atau Malaysia Healthcare Expo 2022. Foto: dok MH

jpnn.com, MEDAN - Pameran Rumah Sakit Malaysia atau Malaysia Healthcare Expo 2022 (MH Expo 2022) kembali hadir di Medan, Indonesia.

MH Expo Medan merupakan kota terakhir penyelenggaraan acara itu setelah keberhasilan dua pameran sebelumnya yang telah dilaksanakan di kota Jakarta dan Surabaya tahun ini.

Diadakan dari 22 – 25 September 2022 di Centre Point Mall Medan, MH Expo 2022 akan menawarkan berbagai paket perawatan kesehatan yang menarik dari penyedia layanan kesehatan terkemuka dan perwakilan pariwisata Malaysia.

Malaysia adalah tujuan top-of-mind di kawasan ini untuk pelancong kesehatan dari seluruh dunia.

Dengan dibukanya kembali perbatasan internasional, Malaysia siap menyambut wisatawan dengan menawarkan layanan kesehatan berkualitas kelas dunia, mudah diakses, dan terjangkau secara kompetitif, serta perawatan end-to-end di destinasi yang aman dan terpercaya.

“Selama bertahun-tahun, Malaysia telah menjadi tujuan pilihan bagi wisatawan kesehatan dari Indonesia yang mencari layanan berkualitas untuk melengkapi penawaran layanan kesehatan di negara mereka. Pada 2019 saja, kami menyambut lebih dari 670.000 dari negara Indonesia. Dengan dbukanya pembatasan perjalanan, kami berharap dapat menyambut lebih banyak wisatawan kesehatan dari Indonesia untuk merasakan Malaysia Healthcare yang lebih dekat, lebih terjangkau’,” kata Mohd Daud Mohd Arif, Chief Executive Officer MHTC.

Meningkatnya popularitas Malaysia Healthcare menekankan kepercayaan para pelancong layanan kesehatan dari Indonesia dan sekitarnya dalam berbagai penawarannya.

Ini termasuk bidang perawatan khusus Kesuburan (IVF/Bayi Tabung) Kardiologi, Onkologi, Ortopedi, Hepatitis C dan Medical Checkup.

Malaysia adalah tujuan top-of-mind di kawasan ini untuk pelancong untuk perawatan kesehatan dari seluruh dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News