Banyak Siswa Stres, Guru BP Harus Tanggap

Banyak Siswa Stres, Guru BP Harus Tanggap
Banyak Siswa Stres, Guru BP Harus Tanggap
JAKARTA – Anggota Komisi Hukum DPR, Aboebakar Alhabsy, mengaku sudah bertemu Kapolda Kalimantan Selatan, untuk berkoordinasi terkait pengamanan dan distribusi soal ujian nasional di wilayah setempat.      

Secara teknis Kapolda sudah menyiapkan personel untuk pengamanan dan pendistribusian soal unas. “Namun masalahnya adalah naskahnya belum sampai, jadi yang mau diamanin,” katanya, Selasa (16/4).      

Aboebakar pesimis unas bisa digelar pada Kamis (18/4), di Kalsel, karena naskah yang dijadwalkan akan dikirim dengan Pesawat Hercules tak kunjung tiba. Unas yang seharusnya dijadwalkan Senin dipindah Selasa, kemudian dijadwalkan Kamis dan bakal ditunda lagi.     

Dia khawatir kondisi ini mengganggu psikologis para siswa. “Ini bisa mengganggu fokus mereka,” ujar politisi Partai Keadilan Sejahtera itu. Aboebakar berharap orang tua mendampingi dan memberi support kepada putra-putrinya dalam menghadapi carut marutnya unas ini.

JAKARTA – Anggota Komisi Hukum DPR, Aboebakar Alhabsy, mengaku sudah bertemu Kapolda Kalimantan Selatan, untuk berkoordinasi terkait pengamanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News