Bapak Diserang Tiga Anak Kandung

Bapak Diserang Tiga Anak Kandung
Bapak Diserang Tiga Anak Kandung
PADANG -- Agus Sidi Marajo, 80, warga Dadok Tunggul Hitam terpaksa melaporkan tiga anak kandungnya, berinisial IM (42), EN (40), dan FH (30), ke Polsek Koto Tangah, Senin (18/10). Hal itu dilakukan, setelah tiga anaknya itu berusaha menyerangnya di Aiadingin, Koto Tangah Minggu (17/10). Penyerangan yang dilakukan dengan cara menabrak Agus dengan sepeda motor saat Agus pulang melihat lahannya di kawasan itu.

"Saya sudah 15 tahun tidak ketemu dengan tiga anak saya itu, tapi kenapa tiba-tiba diserang saya tidak tahu. Kemungkinan, mereka menyerang, karena saya akan menjual lahan seluas empat hektare," jelas Agus kepada wartawan di Polresta Padang.

Selama ini lahan itu hanya digarap Agus, dan tidak pernah melibatkan anak-anaknya. Selama 15 tahun Agus mengaku tidak pernah tegur sapa dengan tiga anaknya itu. "Saya membeli tanah itu, dengan uang pensiun saya. Saat akan menjual barang milik saya, kenapa saya yang akan mereka bunuh dan permasalahkan," jelas Agus.

Lahan seluas empat hektare tersebut tambah Agus, akan dijual seharga Rp150 juta. Tapi Agus hanya menerima sebagian dari uang itu, karena semua surat-surat lahan itu, diurus orang yang akan membeli.

PADANG -- Agus Sidi Marajo, 80, warga Dadok Tunggul Hitam terpaksa melaporkan tiga anak kandungnya, berinisial IM (42), EN (40), dan FH (30), ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News