Bapepam Optimis Direksi BEI Lebih Kompak

Bapepam Optimis Direksi BEI Lebih Kompak
Bapepam Optimis Direksi BEI Lebih Kompak
JAKARTA - Direksi baru PT Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2012-2013 harus lebih solid. Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam LK) meyakini kekompakan bisa terjalin meskipun sempat didera perpecahan.

Perpecahan paling kongkrit terlihat ketika tiga direksi petahana yang menjabat di periode 2009-2013 itu maju bersama paket berbeda pimpinan Harry Supoyo. Mereka adalah Urip Budhi Prasetyo (Direktur Pengawasan Transaksi dan Kepatuhan), Adikin Basirun (Direktur IT & Manajemen Risiko), dan Friderica Widyasari Dewi (Direktur Pengembangan).

Seluruhnya, bersama Samsul Hidayat sebagai wajah baru yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pengawasan Lembaga Efek Bapepam LK terpilih kembali untuk menduduki jabatan hampir sama seperti periode sebelumnya.

Terpilihnya kembali mereka "memertemukan kembali" dengan Ito Warsito (Dirut BEI Petahana dan terpilih lagi) yang sempat mereka tinggalkan dan akhirnya maju bersama paket berbeda. Dari paketnya itu, bukan hanya Ito yang terpilih tetapi juga ada Hoesen (Dirut KSEI saat ini) yang didaulat jadi Direktur Penilaian Perusahaan, dan Hamdi Hassyarbaini (Kepala Divisi Keuangan BEI) sebagai Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia.

      

JAKARTA - Direksi baru PT Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2012-2013 harus lebih solid. Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News