BARATI Cup Bali 2024: Bidik Talenta Pesepak Bola Muda Terbaik Indonesia

BARATI Cup Bali 2024: Bidik Talenta Pesepak Bola Muda Terbaik Indonesia
Bangga Merah Putih (BARATI) Mendunia kembali menggelar pelaksanaan Program Kick Off: BARATI Cup Bali 2024, Road to Gothia Cup. Foto: Dok BARATI

jpnn.com, JAKARTA - Bangga Merah Putih (BARATI) Mendunia kembali menggelar pelaksanaan Program Kick Off: BARATI Cup Bali 2024, Road to Gothia Cup.

Event ini menjadi tahap awal seleksi talenta pesepakbola muda tanah air untuk bergabung dengan skuad BARATI 2024 yang akan membawa nama Indonesia di ajang turnamen sepak bola remaja paling bergengsi World Youth Cup - Gothia Cup di Swedia pada 14-20 Juli 2024.

CEO PT Bangga Merah Putih Mendunia Krisna Wisnu Marsis menjelaskan bahwa BARATI Mendunia Program Kick Off 2024 akan diawali dengan signature program dari BARATI, yaitu BARATI CUP, kompetisi sepakbola kelompok usia terbaik dan paling prestisius di Indonesia.

“Pada tahun 2024 ini menjadi turnamen sepakbola remaja terbesar dengan total 2.300 pemain dari 120 tim yang datang dari 17 provinsi di Indonesia. Turnamen akan terbagi ke dalam 3 Kategori Usia, yaitu 12, 13, dan 14 tahun,” ungkap Krisna.

Bali United Training Center dipilih kembali sebagai venue turnamen karena menawarkan lapangan dengan rumput berstandar FIFA dan fasilitas yang memenuhi standar internasional.

Selain itu, BARATI Mendunia selaku penyelenggara ingin menggabungkan konsep sport dan tourism, serta reputasi Bali sebagai destinasi sport tourism tingkat dunia.

“Seluruh tim yang berpartisipasi ini berasal dari sekolah sepakbola terbaik di daerahnya. Oleh karenanya, kami juga ingin memberikan pengalaman terbaik dan tak terlupakan dengan memberikan lapangan terbaik di tanah air dan telah diakui oleh dunia,” ujar Krisna selaku inisiator program.

BARATI Mendunia adalah program pengembangan talenta muda Indonesia dengan spirit nasionalisme.

Bangga Merah Putih (BARATI) Mendunia kembali menggelar pelaksanaan Program Kick Off: BARATI Cup Bali 2024, Road to Gothia Cup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News