Barbershop The Ajudan Tawarkan Franchise, Sudah Punya 9 Cabang

Barbershop The Ajudan Tawarkan Franchise, Sudah Punya 9 Cabang
Ilustrasi - Pemilik Barbershop The Ajudan Ucok Sihombing didampingi istri Henny Adnan bersama partner bisnis Ade Dewangga dan istri Kartika Kushendrahayu. The Ajudan menawarkan kerja sama dalam bentuk franchise. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - BEKASI - Mitra Bisnis Indonesia (MBI) kembali membuka cabang 'Barbershop The Ajudan' setelah memiliki delapan cabang yang tersebar di seputar Jabodetabek dan beberapa kota di Indonesia.

Barbershop terbaru berada di Harapan Indah Blok CA No.14B, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Barbershop The Ajudan menyediakan jasa potong rambut dan beragam jasa lain seperti creambath, massage dan lain sebagainya.

Menurut pemilik MBI Ucok Sihombing didampingi istri Henny Adnan, barbershop yang dikelolanya berbeda dari barbershop pada umumnya.

Barbershop The Ajudan menawarkan kerja sama dengan pola franchise bagi masyarakat.

"Ini merupakan franchise barbershop pertama yang terlengkap. Ada reflexology dan mens clinic-nya. Tentu akan membuat konsumen merasa jauh lebih nyaman," ujar Ucok dalam keterangannya, Minggu (10/12).

Ucok meyakini Barbershop The Ajudan akan terus berkembang, melihat tingginya minat masyarat untuk bekerja sama.

"Kami akan terus buka cabang setiap bulan dan akan terus merambah ke seluruh wilayah Indonesia. Harga franchise sangat terjangkau dimulai dari Rp 170 juta sampai Rp 200 jutaan saja, belum termasuk sewa tempat," ucapnya.

Barbershop The Ajudan menawarkan kerja sama dalam bentuk franchise bagi masyarakat, sudah punya sembilan cabang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News