Barbie Kumalasari Mengklaim Punya Bukti Percakapan

Barbie Kumalasari Mengklaim Punya Bukti Percakapan
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Barbie Kumalasari membantah tudingan Pablo Benua yang menyebut dirinya adalah pencetus ide pembuatan vlog ikan asin yang diduga bentuk penghinaan kepada Fairuz A Rafiq.

Menurutnya, konten video tersebut murni milik Rey Utami dan Pablo Benua, bukan dari dia maupun suaminya, Galih Ginanjar.

Bantahan tersebut diungkapkan Barbie Kumalasari saat menjadi bintang tamu Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (22/7).

"Ya kan itu konten punya Rey dan Pablo. Menurut mereka aku yang minta datang, tapi dari chat kami, itu enggak bisa dibohongi, Rey yang undang aku ke sana," kata Barbie Kumalasari.

Perempuan 37 tahun ini mengklaim punya bukti percakapan antara dirinya dengan Rey Utami dan Pablo Benua terkait pembuatan vlog ikan asin. Bukti itu telah diserahkan kepada polisi saat dirinya diperiksa sebagai saksi beberapa hari lalu.

"Ponsel aku kan sudah disita dari 5 Juli," ucap Barbie Kumalasari.

BACA JUGA: Siapa sih yang Berniat Menangkap Novel Bamukmin?

Dalam kesempatan yang sama, Barbie Kumalasari juga membantah telah mengarahkan Galih Ginanjar saat pembuatan vlog ikan asin. Dia menyebut syuting video tersebut tanpa naskah dan mengalir di antara Galih Ginanjar dan Rey Utami.

Barbie Kumalasari punya bukti percakapan antara dirinya dengan Rey Utami dan Pablo Benua terkait pembuatan vlog ikan asin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News