Barbie Kumalasari Suka Koleksi Berlian Imitasi

Barbie Kumalasari Suka Koleksi Berlian Imitasi
Barbie Kumalasari. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Barbie Kumalasari ternyata suka mengoleksi berlian tiruan alias imitasi. Berlian imitasi ini sengaja dikoleksi untuk pelanggannya yang ingin mendapatkan batu mulia tersebut dengan harga terjangkau.

"Berlian imitasi ini berkilau seperti berlian asli. Hanya orang-orang tertentu, salah satunya saya yang bisa membedakan itu bukan asli," ujar Kumalasari antusias.

Dia menjamin, walau bukan berlian asli, tapi barang koleksinya kualitasnya bagus. Biasanya yang suka membeli berlian imitasi milik Kumalasari adalah golongan menengah ke bawah.

"Semua wanita akan terlihat makin cantik bila mengenakan perhiasan yang berkilau. Kalau beli berlian asli kan mahal tuh, nah saya tawarkan yang imitasi tapi berkualitas bagus," tutur istri Galih Ginanjar ini.

Kumalasari sempat bikin netizen heboh lantaran memamerkan tujuh berlian berukuran besar di jari-jarinya. Koleksi berliannya ditaksir Rp 20 miliar. (esy/jpnn)


Artis Barbie Kumalasari ternyata suka mengoleksi berlian tiruan alias imitasi, ternyata itu sengaja dikoleksi untuk pelanggannya.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News