Barca Andalkan MSN, Madrid Miliki BBC, Lah.. Inter Punya Paijo

Barca Andalkan MSN, Madrid Miliki BBC, Lah.. Inter Punya Paijo
inter it

jpnn.com - MILAN – Beberapa tim raksasa Eropa punya singkatan tersendiri untuk para pemain yang menjadi andalan. Raksasa La Liga Barcelona punya MSN yang selama ini menjadi nyawa permainan.

Itu adalah akronim dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Sang rival abadi Real Madrid juga punya julukan untuk tiga penyerangnya. Yakni, BBC. Itu adalah singkatan dari Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Jawara Prancis Paris Saint Germain juga tak mau kalah. Publik kini memberikan singkatan CIA untuk pemain bintang PSG. CIA adalah akronim dari Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic dan Angel Di Maria.

Singkatan-singkatan tersebut tentu terdengar sangat mewah dan menakutkan. Namun, apa jadinya jika akronim ternyata terdengar sangat lucu terutama bagi orang Indonesia?

Itulah yang dialami raksasa Italia Inter Milan. Tim berjuluk Nerazzurri itu kini punya Paijo. Itu adalah akronim dari Rodrigo Palacio, Mauro Icardi serta Stevan Jovetic.

Dalam beberapa waktu terakhir, meme Paijo sudah merajalela di dunia maya. Palacio berada di kanan dan Jovetic di sisi kiri. Sementara, Icardi berada di tengah.

Para Interisti yang ada di Indonesia, khususnya orang Jawa kini punya bahan untuk mencaci jika para bomber itu tampil melempem. Wooo.... Dasar Paijooo.....!!! (jos/jpnn)


MILAN – Beberapa tim raksasa Eropa punya singkatan tersendiri untuk para pemain yang menjadi andalan. Raksasa La Liga Barcelona punya MSN yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News