Gelandang Cerdas Ini Tolak Tawaran Rp 893 Miliar Dari Manchester City

Gelandang Cerdas Ini Tolak Tawaran Rp 893 Miliar Dari Manchester City
afp

jpnn.com - BERLIN – Kevin De Bruyne membuat Manchester City gigit jari. Disebut-sebut bakal bergabung dengan City, gelandang tim nasional Belgia tersebut ternyata memilih bertahan di Wolfsburg.

Padahal, City sudah menyiapkan dana sebesar 47 juta Poundsterling atau setara Rp 893 miliar (Poundsterlin= Rp 19.000). Sayangnya, tawaran menggiurkan itu tak membuat De Bruyne berpaling.

“Ya, saya menikmati atmosfer yang sama di ruang ganti. Saya, Kevin De Bruyne akan bermain di Wolfsburg musim ini,” terang De Bruyne sebagaimana dilansir laman Guardian, Senin (17/8).

De Bruyne memulai karirnya bersama Genk sebelum akhirnya hengkang ke Chelsea pada 2012 silam. Saat itu, dia langsung dipinjamkan ke Werder Bremen.

De Bruyne kembali ke Chelsea pada awal musim 2013/2014. Tapi, dia hanya bermain dalam dua laga Premier League sebagai starter. De Bruyne akhirnya dijual ke Wolfsburg dengan banderol 18 juta Poundsterling. (jos/jpnn)

 


BERLIN – Kevin De Bruyne membuat Manchester City gigit jari. Disebut-sebut bakal bergabung dengan City, gelandang tim nasional Belgia tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News