Barcelona Beruntung Memiliki Suarez

Barcelona Beruntung Memiliki Suarez
Luis Suarez. FOTO: LLUIS GENE / AFP

jpnn.com - BARCELONA- Luis Suarez memang belum sekalipun mendonasikan gol bagi Barcelona di kompetisi resmi. Namun, performa bomber bengal asal Uruguay itu tetap menuai pujian deras.

Gelandang muda Rafinha mengatakan, Suarez memberikan angin segar bagi Barcelona ketika mengalahkan Almeria. Saat itu, Suarez mampu menciptakan dua assist bagi Neymar dan Jordi Alba.

“Kami tahu dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Kami beruntung memilikinya di tim ini. Dia menjalani pertandingan yang hebat,” terang Rafinha di laman AS, Selasa (11/11).

Menurut Rafinha, performa Suarez menjadi pembeda dalam pertandingan itu. Pasalnya, Barcelona sempat tertinggal hingga menit ke-70. Untungnya, Suarez mampu memberikan umpan matang bagi Neymar dan Alba.

“Kami akhirnya bisa mendapatkan kemenangan. Tiga angka itu sangat penting. Kami memiliki kesempatan namun tak bisa mencetak gol. Tapi, kami terus berjuang,” tegas Rafinha. (jos/jpnn)


BARCELONA- Luis Suarez memang belum sekalipun mendonasikan gol bagi Barcelona di kompetisi resmi. Namun, performa bomber bengal asal Uruguay itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News