Barcelona Gasak Celta Vigo 3-0

Barcelona Gasak Celta Vigo 3-0
Neymar disambut rekan-rekannya usai mencetak dua gol ke gawang Celta Vigo dalam lanjutan Primera Division di Camp Nou, Kamis (27/3) dini hari WIB. Foto: FC Barcelona

jpnn.com - BARCELONA -- FC Barcelona kembali memperlihatkan tren positif setelah berhasil memenangkan laga El Clasico, akhir pekan lalu.

Di tengah pekan ini, Barcelona berhasil menggulung Celta Vigo dengan skor 3-0 dalam lanjutan Primera Division di Camp Nou, Kamis (27/3) dini hari WIB.

Dominasi anak asuhan Gerardo Tata Martino sudah terjadi di awal babak pertama. Hanya butuh enam menit bagi Barcelona untuk mencetak gol perdana lewat Neymar memanfaatkan umpan Lionel Messi.

Barcelona kian mendominasi setelah gol perdana. Menit 30, Lionel Messi berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 memanfaatkan umpan Andreas Iniesta.

Tata Martino membuat sedikit perubahan di awal babak kedua. Jendral lapangan tengah Andrea Iniesta dikeluarkan dan memasukkan Sergi Roberto.

Hal itu sedikit memberikan ruang buat tim tamu meningkatkan serangan. Tapi bukannya berhasil mencetak gol, Celta Vigo malah kembali kebobolan di menit 67. Berawal dari serangan balik, Neymar yang lolos dari jebakan off-side dengan leluasa menyarangkan gol keduanya di pertandingan ini.

Dengan kemenangan tersebut, Barcelona kini berada di posisi kedua klasemen Primere Division dengan poin 72 atau unggul dua angka atas Real Madrid. Namun Barca masih tertinggal satu poin atas Atletico Madrid yang menjadi pemuncak klasemen Primere Division. (abu/jpnn)

BARCELONA -- FC Barcelona kembali memperlihatkan tren positif setelah berhasil memenangkan laga El Clasico, akhir pekan lalu. Di tengah pekan ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News