Barcelona Resmi Perkenalkan Claudio Bravo

Barcelona Resmi Perkenalkan Claudio Bravo
Claudio Bravo. Getty images

jpnn.com - BARCELONA - Claudio Bravo akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona, Senin (7/7). Kiper timnas Chile itu akan memakai jersey bernomor 13 di klub Raksasa Catalan itu.

Kiper berusia 31 tahun itu didatangkan Barca dari Real Sociedad untuk 4 musim. Dalam sambutan pertamanya, Claudio Bravo mengungkap harapannya di klub baru.

"Saya ingin berterima kasih kepada FC Barcelona untuk menempatkan kepercayaan mereka pada saya dan kemampuan saya. Dengan senang hati, saya ingin menjadi bagian dari proyek besar. Saya sudah resmi mengakhiri karier di Real Sociedad, klub dimana saya bisa menjadi seperti sekarang ini," katanya.

"Sekarang saya harus membela warna-warna ini (Barcelona)," imbuhnya,

Secara khusus, Bravo mengaku rekan sesama timnas, Alexis Sanchez sudah menceritakan kebesaran Barcelona, sehingga dia akhirnya memutuskan menerima pinangan.

"Alexis telah mengatakan kepada saya banyak hal tentang Barca, segala sesuatu yang luar biasa, dan dia mengatakan bahwa saya harus ikut menikmatinya dan melakukan yang terbaik," ujar Bravo.

Bravo juga mengaku siap bersaing secara sehat untuk bisa medapatkan tempat di tim utama Barca.  "Saya paham klub ini punya dua kiper lain yang hebat. Namun kami sekarang dalam perahu yang sama, dan pasti akan melakukan yang terbaik untuk Barcelona," pungkas Bravo. (adk/jpnn)


BARCELONA - Claudio Bravo akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona, Senin (7/7). Kiper timnas Chile itu akan memakai jersey bernomor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News