Bareskrim Bakal Geledah Kantor First Travel di Depok

Bareskrim Bakal Geledah Kantor First Travel di Depok
Biro travel dan umrah First Travel. Foto/ilustrasi: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri bakal menggeledah sejumlah kantor First Travel pada hari ini, Jumat (11/8). Penggeledahan dilakukan untuk mencari bukti baru terkait kasus dugaan penipuan jemaah umrah.

"Kami hari ini mau geledah lagi. Ada di Depok juga sama satu yang lain. Kami amankan dulu (lokasi) supaya tidak ada dokumen yang hilang," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Hery Rudolf Nahak saat dihubungi.

Dia menambahkan, kasus ini tergolong baru sehingga harus ditindak cepat. Apalagi, pihaknya baru menetapkan dua pimpinan First Travel sebagai tersangka dan menahannya pada Kamis (10/8) kemarin.

Hery mengklaim penggeledahan yang dilakukan penyidik kemarin berlangsung sukses. Penyidik telah menggeledah Kantor First Travel di Jalan TB Simatupang, Jaksel dan rumah tersangka.

"Lancar. Tidak ada masalah," beber dia.

Saat disinggung bukti apa saja yang sudah disita, Hery merahasiakannya. Namun, kata dia, mayoritas bukti berjenis dokumen.

"Ini kaitannya dengan dokumen. Ini kaitan dengan teknis," tandas dia. (Mg4/jpnn)


Bareskrim Polri bakal menggeledah sejumlah kantor First Travel pada hari ini, Jumat (11/8). Penggeledahan dilakukan untuk mencari bukti baru terkait


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News