Barindo Serahkan Bantuan Ibu Negara ke Situ Gintung

Barindo Serahkan Bantuan Ibu Negara ke Situ Gintung
Barindo Serahkan Bantuan Ibu Negara ke Situ Gintung
JAKARTA - Ketua Bidang Kesejahteraan ormas Barisan Indonesia (Barindo) Indra Hasan, secara resmi menyerahkan bantuan dari Ibu Negara Ani Yudhoyono kepada korban bencana alam Situ Gintung, Kamis (2/4).

Acara penyerahan bantuan berlangsung di mushala Nurul Huda, sisa hantaman banjir jebolnya tanggul Situ Gintung, di Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Acara dihadiri oleh keluarga korban, masyarakat, serta pengurus dan Satgas Barindo. Sebelum penyerahan bantuan, Indra Hasan yang didampingi Wakil Sekjen Ali Machsum dan rombongan, terlebih dahulu menggelar tahlilan di mushala tersebut.

Adapun bantuan yang diberikan Ibu Negara melalui Barindo tersebut, antara lain terdiri dari perangkat alat masak, pakaian dan sarana ibadah, peralatan medis, serta pakaian sekolah dari SD hingga SLTA.

"Selain berbentuk bantuan materil, sebelumnya, Barindo juga sudah mendirikan Posko Bencana Alam, dengan tim medis dan majelis zikir yang sudah bekerja mulai Jumat siang," kata Indra Hasan.

JAKARTA - Ketua Bidang Kesejahteraan ormas Barisan Indonesia (Barindo) Indra Hasan, secara resmi menyerahkan bantuan dari Ibu Negara Ani Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News