Barito Pilih TC di Bali Ketimbang Jogja saat Jeda Kompetisi

Barito Pilih TC di Bali Ketimbang Jogja saat Jeda Kompetisi
ASAH MENTAL: Meski rawan terjadi bencana gempa. Skuat asuhan Jacksen F Tiago tetap rencanakan jalani TC di Pulau Bali.

jpnn.com, BANJARMASIN - Skuat Barito Putera akan menggelar pemusatan latihan (TC) saat jeda kompetisi terkait Asian Games 2018 18 Agustus hingga 2 September mendatang.

Manajemen telah menentukan lokasi TC untuk Rizky Pora dan kawan-kawan di Bali.

Pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago pun membeberkan alasan timnya melakukan TC tersebut di Pulau Dewata. "Di Banjarmasin tidak ada lapangan yang layak," ujar pelatih asal Brasil ini.

Jacksen pun menerangkan rencana awal timnya diagendakan melakukan TC di Yogyakarta, namun belakangan diputuskan di Bali.

"Maunya kemarin tim TC di Yogyakarta sampai 5 September mendatang. Tapi kalau tidak salah pada tanggal 4 September ada acara di Banjarmasin, sehingga diminta datang lebih awal. Akhirnya kami pilih TC di Bali sampai 2 September nanti," katanya.

Seperti diketahui, belum lama tadi Pulau Dewata ikut terdampak guncangan gempa bumi yang terjadi di Lombok.

Disinggung mengenai hal itu, Jacksen pun sepertinya optimistis agenda TC timnya nantinya bisa berjalan lancar.

Bahkan dengan nada bercanda, Jacksen berharap gempa membuat anak asuhnya bisa tampil lebih apik lagi. "Semoga gempa bisa bikin tim bisa lebih greget lagi pada saat main ke depannya," katanya terkekeh.(bir/jy/arh)


Skuat Barito Putera akan menggelar pemusatan latihan (TC) saat jeda kompetisi terkait Asian Games 2018 18 Agustus hingga 2 September mendatang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News