Barito Putera Akhiri Kerja Sama dengan Dejan Antonic Setelah 4 Bulan Bersama

Barito Putera Akhiri Kerja Sama dengan Dejan Antonic Setelah 4 Bulan Bersama
Pelatih Dejan Antonic saat melatih tim Barito Putera di lapangan Green Yakin, Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Kalsel, Senin. Foto: Antara/HO

jpnn.com, BANJARMASIN - Manajemen PS Barito Putera mengakhiri kerja sama dengan pelatih Dejan Antonic. 

Kabar ini dibenarkan oleh manajemen dan mencuat di kalangan suporter pada Kamis (25/8) malam. 

Manajer Barito Putera Ikhsan Kamil mengatakan keputusan mengakhiri kerja sama dengan coach Dejan merupakan kesepakatan kedua belah pihak. 

"Tidak ada permasalah apa pun. Termasuk dengan pemain," ujar Ikhsan seperti dikutip dari akun Instagram resmi @psbaritoputeraofficial.

Kendati demikian, manajemen mengakui bahwa putusnya kerja sama antara tim dan Dejan tidak terlepas dari menurunnya penampilan Laskar Antasari pada lima pekan laga terakhir. 

"Pilihan mengakhiri kerja sama itu pasti soal prestasi. Kita tahu posisi barito saat ini di dasar klasemen," jelas Ikhsan. 

Juru taktik asal Serbia sejatinya baru saja diperkenalkan oleh manajemen Barito Putera pada 22 April 2022 lalu. Artinya, Dejan melatih Barito Putera hanya selama empat bulan.

Dia sempat membawa Laskar Antasari melaju ke turnamen pramusim Piala Presiden. Dejan membawa harapan karena Barito Putera berhasil tembus ke babak 8 besar. (mcr37/jpnn)


Manajemen PS Barito Putera memutuskan kerja sama dengan pelatih Dejan Antonic setelah bersama selama empat bulan.


Redaktur : Elfany Kurniawan
Reporter : Donny

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News