Barito Putera Gagal Dapatkan Tanda Tangan Geri Mandagi

Barito Putera Gagal Dapatkan Tanda Tangan Geri Mandagi
Barito Putera sempat menawar Geri Mandagi kiper Mitra Kukar. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Barito Putera tidak begetu gencar merekrut pemain di bursa transfer kali ini. Tim berjuluk The Yellow River, hanya mendatangkan beberapa pemain di posisi bertahan.

Contohnya tiga nama baru yang direkrut The Yellow River seperti Andri Ibo, Donni Monim dan Mahrus Bachtiar. Namun, perburuan pemain di sektor pertahanan juga menyasar posisi vital di bawah mistar.

Tim polesan Jacksen F Tiago musim ini telah melepas penjaga gawang gaek, Dian Agus Prasetyo.

DAP memang hanya mengoleksi tujuh penampilan musim lalu bersama Barito. Sayang, inkonsistensi dan cedera menganggu kiprahnya musim lalu. DAP pun harus dilepas setelah melakukan 20 save dengan jumlah bermain sebanyak 630 menit.

Dari penelusuran Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), nama penjaga gawang tim asal Kalimantan Timur, Mitra Kukar menjadi incaran. Ya, pemain yang dimaksud adalah Geri Mandagi. Penjaga gawang berpostur 181 centimeter itu memang tampil cukup memukau musim lalu, meski gagal membawa Mitra lolos dari zona degradasi.

Bermain di 19 laga dengan koleksi 55 save, Geri tampil sebagai salah satu benteng kokoh Mitra Kukar. Saat dikonfirmasi Radar Banjarmasin, Geri membenarkan bahwa Barito sempat memintanya untuk bergabung. “Benar, ada beberapa tim yang menawar saya. Salah satunya Barito Putera,” ungkapnya.

Namun, komunikasi sendiri berjalan tak begitu intens. “Mereka lewat perantara, tidak langsung,” tambahnya.

Saat dikonfirmasi, manajemen Barito Putera melalui Asisten Manajer Syarifudin Ardasa pun membenarkan bahwa mereka sempat menginginkan Geri. “Benar, tapi pemain dipertahankan oleh Mitra. Dia (Geri) sendiri mengungkapkan untuk tetap di Kukar,” kata lelaki yang akrab disapa Udin tersebut.

Barito Putera tidak begetu gencar merekrut pemain di bursa transfer kali ini. Tim berjuluk The Yellow River, hanya mendatangkan beberapa pemain di posisi bertahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News