JPNN.com

Barito Putera Kalah di Kandang Persija, Djadjang Nurdjaman Bilang Begini

Senin, 23 September 2019 – 19:54 WIB Barito Putera Kalah di Kandang Persija, Djadjang Nurdjaman Bilang Begini - JPNN.com
Djadjang Nurdjaman (tengah) dalam jumpa pers usai laga. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengucapkan selamat kepada Persija Jakarta setelah timnya ditaklukkan 0-1 dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (23/9) petang.

Dia merasa, seharusnya gol tak terjadi karena performa pemainnya tak kalah dengan Persija.

"Walaupun pertandingan berat, tetapi sebenarnya kami bisa mengimbangi lawan, saya ucapkan selamat kepada Persija, mereka menang. Tapi saya yakin tim bagus, karena anak-anak sudah berjuang keras," katanya, usai laga.

Pelatih asal Majalengka itu meyakini, pemainnya belum beruntung saja, karena sejatinya, tim masih bisa meredam permainan Macan Kemayoran, terutama di babak pertama.

"Kami bisa membahayakan mereka, kami juga bisa imbangi permainan mereka, tapi ada satu gol tadi yang terjadi," tuturnya.

Dia berharap, hasil ini masih bisa diperbaiki di laga selanjutnya. Harapannya, agar Barito Putera bisa segera bergeser dari zona degradasi.

"Selanjutnya kami harus mencari kemenangan," tegasnya.

Saat ini, tim berjuluk Laskar Antasari itu mengantongi 16 poin dan berada di zona degradasi, posisi ke-17. Kalau tak kunjung bangkit, bukan tidak mungkin mereka bisa terjerembab ke posisi ke-18. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...