Barito Putera vs Rans Nusantara FC, Dejan Antonic: Kami Lebih Banyak Pengalaman

Barito Putera vs Rans Nusantara FC, Dejan Antonic: Kami Lebih Banyak Pengalaman
Sesi latihan PS Barito Putera saat menggelar sesi latihan di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur jelang Piala Presiden 2022. Foto : PS Barito Putera.

jpnn.com, SAMARINDA - Barito Putera akan menghadapi Rans Nusantara FC pada penyisihan Grup B Turnamen Pramusim Piala Presiden di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (14/6/2022) besok. 

Sebelum bergulirnya laga perdana di grup B Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, Barito Putera melakoni latihan di Stadion Segiri Samarinda, Senin (13/6/2022).

Pelatih Barito Putera Dejan Antonic mengatakan dirinya tengah mempersiapkan strategi agar dapat meraih poin penuh dari tim berjuluk Prestige Phoenix tersebut. 

Apalagi kondisi pemainnya dalam performa yang baik dan telah bekerja keras persiapkan diri menghadapi Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022.

"Kami membawa 32 pemain ke Samarinda, untuk kondisi pemain bagus dari dua Minggu melakukan latihan," ucap Dejan Antonic saat menggelar konfrensi pers di Samarinda.

Akan tetapi, sebutnya ada dua pemain yang tidak bisa diturunkan pada laga nanti, lantaran masih dalam kondisi cedera ringan yakni Rizky Pora dan Slamet Budiuno.

"Kami tidak bisa turunkan pada laga perdana karena tidak mau ambil resiko, cederanya fifty-fifty, kemungkinan satu dua pertandingan lebih baik kami istirahatkan, sementara ini kami kasih kesempatan pemain muda bermain," ungkapnya.

Meski disebut tim pendatang baru di Liga 1, tetapi menurut Dejan, Rans Nusantara FC memiliki peluang yang sama. Dikarenakan Tim kepunyaan Raffi Ahmad memiliki sejumlah pemain yang bagus. 

Barito Putera mempersiapkan diri menghadapi Rans Nusantara FC dalam laga penyisihan grup B Turnamen Pramusim Piala Presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News