Baron, Come Back With Soulmate

Baron, Come Back With Soulmate
Baron, Come Back With Soulmate

JAKARTA—Setelah cukup lama menghilang dari panggung musik Indonesia, Baron ''Gigi'' kembali muncul ketengah pecinta musik Pop Rock. Kedatangan Baron, bukan untuk kembali bergabung dengan group band Gigi. Baron, kembali hadir melalui group band baru bernama Baron' Soulmate. Baron' Soulmate, Beranggotakan tiga personil. Baron (Gitar), Ary (vokal) dan Jimmy (drum).
Munculnya Baron dengan group band barunya, ditandai dengan launching album perdana bertajuk Flying High, di Fisa Cafe Menteng (8/8) pukul 18.00 Wita. Album perdana mereka, diproduksi oleh Wanna B Musik Production.
Pada album ini, Baron Soulmate memanjakan pecinta musik Pop Rock Indonesia dengan menyuguhkan 11 lagu. Diantaranya, Sumpah Mati, Jatuh Cinta, Arti Cinta, Cinta Sejati, Pilih Dia Atau Aku, Kekasih Baru, Hatiku Senang, Rocker Modern, Tak Kah Kau Tahu, Mawar Hitam, dan The king. Tembang Sumpah Mati, dipilih oleh                 Baron' Soulmate sebagai Hit Single pada album perdana mereka. ''Baron' Soulmate tidak menyuguhkan sesuatu yang baru. Melainkan hanya kesegaran. Ya, sebuah kesegaran baru menikmati musik Pop rock melalui ciri dan cara yang khas pada album perdana ini,'' terang Baron sang gitaris, saat melaunching album perdananya.
Baron menambahkan, hingga saat ini, nyaris tidak ada lagi yang orisinil dalam kebaruan musik Pop Indonesia. Tidak terkecuali pada genre pop rock. Oleh karena itu, Baron Soulmate datang untuk memberikan kesegaran.
            Diakuinya, Baron' Soulmate masih berusia seumuran jagung. Group ini berdiri sekitar satu tahun yang lalu. Di baron' Soulmate, Sosok Baron cukup mendominasi. Lirik 11 lagu pada album perdana mereka, sepenuhnya diciptakan oleh mantan personil Gigi ini. Baron' Soulmate hadir dengan sejumlah perbedaan dan kekhasan tersendiri. Seperti Karakter suara sang vokalis, Lirik lagu, karakter musik, dan tipikal sound. Kekhasan lain yang dapat di jumpai pada album perdana Baron' Soulmate berupa suguhan permainan gitar yang dikendalikan Baron.(aji/jpnn)

 


JAKARTA—Setelah cukup lama menghilang dari panggung musik Indonesia, Baron ''Gigi'' kembali muncul ketengah pecinta musik Pop Rock. Kedatangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News