Barrichello Makin Dekat ke Williams

Barrichello Makin Dekat ke Williams
Foto : AP
LONDON - Perlahan tapi pasti, masa depan Rubens Barrichello di Formula 1 kian terkuak. Pembalap asal Brazil yang kini bersama tim Brawn Mercedes itu mengaku sedang melakukan pembicaraan serius dengan tim Williams. Namun, Barrichello membantah telah mengikat kontrak dengan mereka.

     

Berdasar laporan Autosport, Barrichello diperkirakan akan menggantikan tempat Nico Rosberg di Williams. Beberapa rumor memang sedang lalu-lalang di kubu Brawn dan Willimas. Sebab, Rosberg sendiri dirumorkan segera bergabung dengan Brawn untuk mendampingi Jenson Button. Selain itu, Nico Hulkenberg yang sebelumnya menjadi pembalap cadangan di Williams, akan naik pangkat menduduki salah satu kursi pembalap.

     

Secara terbuka, Barrichello mengakui sedang bernegosiasi dengan Williams. Di pihak yang lain, dia juga mengakui masih menjadikan Brawn sebagai pilihan untuk masa depannya. "Memang saya telah bericara dengan Williams dan Brawn. Namun saya belum menandatangani apa pun," kata Barrichello seperti dilansir Autosport dari Reuters.

   

Barrichello bakal lebih hati-hati untuk memastikan tim mana yang akan diperkuatnya musim depan. Musim 2010 akan menjadi musim ke-18 bagi pembalap paling berpengalaman di Formula 1 itu. Tapi, posisinya di klasemen pembalap (di posisi kedua) membuatnya masih menjadi incaran bagi banyak tim.

     

LONDON - Perlahan tapi pasti, masa depan Rubens Barrichello di Formula 1 kian terkuak. Pembalap asal Brazil yang kini bersama tim Brawn Mercedes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News