Baru Dilantik, Heru Budi Hartono Ucapkan Slogan Jokowi

Baru Dilantik, Heru Budi Hartono Ucapkan Slogan Jokowi
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat menyapa aparatur sipil negara (ASN) di Balai Kota DKI, Senin (17/10). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memastikan akan langsung bekerja untuk memimpin ibu kota.

Mantan Kepala Sekretariat Kepresidenan (Kasetpres) itu bahkan mengutip slogan Presiden Joko Widodo alias Jokowi soal semangat kerja.

"Saya akan kerja, kerja, kerja," kata Heru Budi Hartono seusai pelantikan di kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta Pusat, Senin (17/10).

Heru lalu mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Mendagri Tito Karnavian, hingga mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah mengangkat dirinya sebagai Pj Gubernur.

Menurutnya, dirinya akan bekerja dengan berpedoman pada arahan Mendagri serta Rencana Pembangunan Daerah (RPD) DKI Jakarta tahun 2023-2026.

"Pak Mendagri sudah menekankan beberapa poin-poin dan itu akan kami masukan ke dalam program di 2023, termasuk juga Pak Anies menyampaikan RPD, nanti kami rinci,” tutur Heru Budi Hartono.

Adapun, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menyebutkan dirinya akan mengevaluasi kinerja Heru Budi Hartono secara bertahap.

Menurut Tito, evaluasi itu untuk mengetahui apakah Heru akan menduduki jabatan tersebut hingga lebih dari satu tahun.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memastikan akan langsung bekerja untuk memimpin ibu kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News