Baru Dua Hari Dilantik, Bupati ini Minta Kasur Khusus

Baru Dua Hari Dilantik, Bupati ini Minta Kasur Khusus
Bupati Bangli Made Gianyar. Foto: Baliexpressnews.com

jpnn.com - BANGLI – Baru dua hari dilantik jadi Bupati Bangli Made Gianyar bikin sensasi. Gianyar minta dibelikan kasur khusus.

Gianyar mengaku, mengalami sakit di bagian punggung dan perlu kasur khusus agar penyakit punggungnya tidak makin parah.

 “Bapak (Bupati Gianyar, red) minta dibelikan kasur khusus. Kebetulan, permintaan beliau untuk membeli kasur khusus sudah tercantum dalam anggaran rumah tangga. Jadi, permintaan beliau kami akan penuhi,” ujar Kabag Umum dan Aset Pemkab Bangli Kadek Mahendra Putra, Jumat (19/2).

Mahendra mengatakan, pihaknya langsung mencari kasur seperti yang diminta sang bupati. Lantas, berapa anggaran yang dibutuhkan untuk beli kasur baru khusus itu? Kadek Mahendra tidak merinci secara detail.

Yang jelas, kata dia, kebutuhan rumah tangga di rumah jabatan bupati sudah di atur sedemikian rupa. “Anggaran untuk kebutuhan rumah tangga rumah jabatan mencapai Rp 30 juta. Mungkin untuk beli kasur akan kami ambilkan dari anggaran tersebut,” jelasnya.

Kenapa tidak memakai kasur yang digunakan Pj Bupati Bangli sebelumnya? Mahendra mengaku, jenis yang dipakai berbeda dengan yang diinginkan bupati baru.

 “Karena ini permintaan pak bupati, ya kami akan sediakan,” paparnya. (agr/mus/flo/jpnn)

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News