Baru Kenalan 3 Hari di Medsos, Pelajar SMP Diajak ke Indekos Pelaku, Lalu Dipaksa Begituan

Baru Kenalan 3 Hari di Medsos, Pelajar SMP Diajak ke Indekos Pelaku, Lalu Dipaksa Begituan
Korban saat memberikan keterangan di SPKT Polda Sumsel, Rabu siang. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pelajar SMP di Palembang diperkosa pria yang baru dikenal tiga hari di media sosial. Korban berinisial SJ, 13, warga Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumsel.

Dia melaporkann kejadian yang dialaminya ke SPKT Polda Sumsel, Rabu (4/11/2020) siang.

Kuasa hukum korban Rijen Kadin Hasibuan SH, mengatakan kejadian bermula saat korban berkenalan dengan pelaku dan diajak jalan-jalan.

“Setelah kenalan di Facebook, pelaku meminta nomor WhatsApp. Lalu mengajak korban jalan-jalan, Minggu (1/1/2020) siang lalu,” terang Rijen usai mendampingi keluarga korban melapor ke SPKT Polda Sumsel.

Korban diajak pelaku melewati jalanan sempit sejak meninggalkan rumahnya. Saat tiba di indekos pelaku yang berada di Jl Angkatan 66, korban bertanya apa maksud dan tujuan dia diajak ke tempat tersebut.

“Sempat nanya, terus dijawab pelaku hanya sebentar saja. Lalu dibawa masuk kamar dan langsung ditarik. Korban langsung diperkosa pelaku sebanyak satu kali,” beber Rijen.

Pelaku kemudian mengajak korban pulang namun justru ditinggal begitu saja di pinggir jalan tidak jauh dari lokasi indekos tersebut.

“Korban lalu menguhubungi temannya melalui ponsel untuk minta dijemput karena tidak mengetahui lokasi setempat. Pelaku pemerkosaan diduga sudah profesional mencari mangsanya.”

Seorang pelajar SMP di Palembang diperkosa pria yang baru dikenal tiga hari di media sosial. Korban berinisial SJ, 13, warga Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News